Apple's iPhone X Bisa Menjadi Kanibal iPhone 8

iPhone X bisa menggerakkan penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dengan pelacakan pre-order lebih rendah dibandingkan dengan peluncuran smartphone baru yang diluncurkan sebelumnya.

Itu menurut KGI Securities, yang mengatakan dalam sebuah laporan penelitian minggu ini bahwa pre-order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dikirimkan satu sampai dua minggu keluar yang membandingkan biasanya tiga sampai enam minggu untuk sebuah smartphone baru dari Cupertino. , Perusahaan yang berbasis di California. KGI menganggap itu adalah iPhone X yang didesain ulang sepenuhnya, yang tidak dijual sampai 27 Oktober dan mulai dikirimkan pada 3 November, itulah penyebab perintah lamban itu. (Lihat lebih lanjut: Morgan Stanley Ups Target Harga pada Apple Rollouts.)



Keeping Watch di Apple Watch 3
Itu bisa jadi kabar baik bagi Apple mengingat sudah mendapat beberapa reaksi balik untuk harga iPhone X mulai dari $ 999. Namun, itu datang dengan banyak fitur baru yang pasti membuat loyalis Apple bersemangat, seperti layar OLED edge-to-edge yang melengkung. Agar perangkat berfungsi, pengguna hanya perlu mengetuk layar sekarang karena tombol beranda tidak ada lagi. Direkayasa untuk tahan air dan debu, memiliki layar Retina super, kamera ganda, daya tahan baterai dua jam lebih lama dari pada iPhone 7, pengisian nirkabel, chip AI built-in dan hadir dalam dua warna, abu-abu atau perak ruangan. . Apple juga meluncurkan ID Wajah pada iPhone X. Untuk membuka kunci perangkat pengguna hanya perlu melihatnya. (Lihat lebih lanjut: Sprint Pertama Menawarkan iPhone Gratis 8 Dengan Trade-In.)

Sementara iPhone 8 mungkin tidak akan memikat konsumen, KGI Securities melihat permintaan pre-order yang lebih baik dari perkiraan untuk Apple Watch 3 dengan GPS dan seluler built-in. "Sebelum acara media, kami memperkirakan pembobotan produksi versi GPS + Cellular akan menjadi 30-40%," tulis analis Ming-Chi Kuo dalam sebuah catatan penelitian yang diliput oleh StreetInsider. "Namun, situs pre-order menunjukkan pengiriman dari versi ini memakan waktu lebih lama dari pada versi GPS (3-4 minggu, mulai hari peluncuran pengiriman 22 September). Kami memperkirakan bobot preorder versi GPS + Cellular adalah 80-90%. "

Selain melakukan panggilan, Apple Watch 3 dapat mengalirkan musik dan melakukan aktivitas lain tanpa harus ditambatkan ke iPhone. Di bidang kesehatan dan kebugaran, Apple memasukkan pembinaan aktivitas cerdas, aplikasi latihan yang dirancang ulang, fitur baru untuk perenang dan kit olahraga yang memungkinkan pengguna mengetuk mesin senam dan semua metrik yang disinkronkan dengan jam tangan. Sedangkan untuk teknologi pemantauan detak jantungnya, Apple mengatakan bahwa sekarang dapat menunjukkan detak jantung istirahat dan akan mengingatkan pengguna saat detak jantung meningkat saat orang tersebut tampaknya tidak aktif. Versi selulernya mencapai $ 399 dengan ketersediaan mulai 22 September.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IPhone yang membunuh Android akhirnya ada di sini, dan bukan iPhone X

5 Cara beralih dari Android ke iOS

Bagaimana Apple iPhone X menyelinap menyelamatkan Tim Cook's Christmas