IPhone yang membunuh Android akhirnya ada di sini, dan bukan iPhone X

Apple minggu lalu meluncurkan sebuah kebingungan produk, termasuk X X yang didesain ulang yang mencuri seluruh pertunjukan untuk semua alasan bagus dan buruk. IPhone X akan menjadi perangkat yang sulit untuk ditiru, tapi kemungkinan akan mengatur nada di industri untuk keamanan pengenal wajah dan takik - Anda tahu persis apa yang saya maksud.



Tapi iPhone X bukan satu-satunya produk pembuat perangkat Android baru yang harus dikhawatirkan. Apple telah diam-diam "meluncurkan" mimpi buruk iPhone untuk Android.

Sejak awal iPhone, Apple sangat jernih sehingga tidak bersaing dengan harga dengan siapapun. Kemudian Android hadir, dan pembuat perangkat terus menurunkan harga masuk perangkat Android, dengan harapan bisa meraih pangsa pasar yang besar. Itu membantu Google menjadi raja alam semesta mobile ketika sampai pada pangsa pasar, sementara Apple menyimpan semua keuntungannya.

Namun dengan iPhone X yang merupakan ponsel Apple pertama yang harganya $ 1.000, Apple juga melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Dan itu bisa menjadi awal dari mimpi terburuk Android: iPhone baru yang lebih terjangkau.

Anda sudah bisa membeli iPhone yang lebih murah selama bertahun-tahun. Tapi itu bukan barang baru dan mereka tidak masuk kotak baru yang mengilap yang bisa Anda buka terlebih dahulu.

Apple tidak hanya menurunkan harga flagship sebelumnya sekarang karena sebuah bintang baru ada di kota - iPhone 7 adalah $ 100 lebih murah dari sebelumnya - namun juga menurunkan harga iPhone SE ke level terendah sepanjang masa di $ 349. Lebih baik lagi, itu tetap dalam persediaan kedua model iPhone 6s. Sampai iPhone 7 diluncurkan tahun lalu, iPhone 6s adalah ponsel tercepat yang bisa Anda beli, bahkan lebih cepat dari Galaxy S7 atau Note 7.

Untuk hanya $ 449, Anda mendapatkan iPhone baru 6s yang menjalankan iOS 11 di luar kotak, dan akan mendapatkan update stabil untuk beberapa waktu ke depan. Itu $ 100 lebih banyak daripada iPhone SE, yang menawarkan kinerja iPhone 6 di bodi iPhone kompak 5s.

Bayangkan apa yang terjadi tahun depan jika Apple terus melakukan ini. Dengan diperkenalkannya model iPhone 2018, semua iPhone yang ada akan mendapatkan harga drop $ 100. Bahkan jika iPhone 6s dihentikan tahun depan, iPhone 7 masih akan menghabiskan biaya hanya $ 449.

Titik harga itu saja seharusnya cukup membuat Anda mengabaikan anggaran ponsel Android yang diluncurkan sekitar waktu bersamaan. Lupakan ponsel #NeverSettle yang lebih mahal setiap tahun saat Anda dapat membeli perangkat yang Anda kenal, Apple akan terus mendukungnya lama setelah harapan hidupnya seharusnya berakhir.

IPhone seharga $ 449 tahun dua tahun adalah perangkat yang akan membunuh semua perangkat Android anggaran di luar sana /

Tapi tunggu, itu bisa menjadi lebih buruk lagi bagi Android. Sementara Apple tidak menjualnya lagi, iPhone 6 masih tersedia di beberapa toko, seperti Walmart, seharga hanya $ 199. Pada titik harga itu, Anda akan bodoh jika membeli handset Android dengan harga sama. Bagaimana jika iPhone 6s selanjutnya mendapat perlakuan yang sama. Pada tahun 2019, sebuah StraightTalk iPhone 7 bisa menghabiskan biaya hanya $ 199.

Dalam 10 tahun iPhone, ini adalah pelajaran yang tidak pernah dipelajari oleh kompetisi. Menjaga iPhone tahun lalu setidaknya selama satu tahun lebih baik daripada membuat iPhone mid-range dan entry level baru. Dan jika Apple memutuskan untuk mendukung beberapa model, seperti yang dilakukannya tahun ini, iPod akan memiliki semua yang diinginkan iPhone tanpa benar-benar menciptakannya.

http://stonebridgetowncentre.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara beralih dari Android ke iOS

Bagaimana Apple iPhone X menyelinap menyelamatkan Tim Cook's Christmas