Bagaimana Apple iPhone X menyelinap menyelamatkan Tim Cook's Christmas
Lampu redup di Teater Steve Jobs yang baru dibuka. Jalan-jalan konyol John Cleese berjalan konyol. "Saya ingin mendaftarkan keluhan," dia memproklamirkan. "IPhone 7S ini sudah mati. IPhone 7S ini tidak ada lagi. Bereft of life. Ini adalah ex-iPhone 7S! "
Pada saat mana Tim Cook (yang secara alami dimainkan oleh Michael Palin) menjelaskan semuanya kepada orang banyak yang senang. "Ini belum mati, itu baru berubah menjadi iPhone 8."
Dari semua pertunjukan pada peluncuran portofolio iPhone baru minggu lalu, ini adalah keberanian dari switcheroo departemen pemasaran atas nama yang paling mengesankan saya.
Baik Phil Schiller (dimainkan di sini oleh Michael Palin, L) atau Tim Cook (bermain di sini oleh John Cleese, R) telah membuat iPhone baru bertengger (Foto oleh Stephen Lovekin / Getty Images untuk Festival Film Tribeca 2015)
Ritme antara rilis nomor vanilla dan rilis 'S' sejak iPhone 4 / 4S menunjukkan irama hardware dan update desain yang diimbangi dengan satu tahun. Sementara masing-masing departemen memberikan sedikit pembaruan setiap dua belas bulan, aturan praktisnya adalah bahwa tim desain akan memimpin model 'S to vanilla', sementara tim perangkat keras akan menonjol dalam era 'vanilla to S'.
Lihatlah perubahan dari keluarga iPhone 7 tahun lalu; perpindahan dari A10 ke Bionic A11 dengan pemrosesan gambar yang disempurnakan, penambahan pengisian nirkabel, sensor dan pemrosesan kamera yang ditingkatkan, gamut warna yang meningkat dari layar LCD ... semuanya khas dari bagian akhir dari tanda centang. - Siklus makan. Dengan kata lain, perubahan dalam keluarga iPhone tahun ini sesuai dengan perangkat keras yang dipimpin 'S' update. Dalam alam semesta yang tidak terganggu, kita akan berbicara tentang bulu indah iPhone 7S dan iPhone 7S Plus.
CEO Apple Tim Cook merindukan fjord (Foto: Josh Edelson / AFP / Getty Images)
Untuk sebagian besar tahun 2017, itulah industri berita. Kebocoran dan rumor difokuskan pada iPhone 7S dan 7S Plus kata kunci. Siapa saja yang mencari berita tentang pembaruan portofolio reguler akan tertarik pada handset 'S' dan geekerati puas dengan asumsi mereka. Kata kunci dan perhatian lalu lintas terfokus pada 'iPhone 8' sebagai handset premium baru dan mencoba sebanyak yang ada untuk mendorong gagasan iPhone Pro atau iPhone X sebelum 12 September, lalu lintas pencarian tidak akan mengubah fokusnya.
Handset dengan semua fitur dan perbaikan yang menakjubkan akan menjadi iPhone 8. Ini juga berarti bahwa handset yang mengatasi penundaan, akan terlambat tiba, dan mungkin tidak tersedia secara umum sampai akhir November dilaporkan sebagai iPhone. 8.
Mengesampingkan geekerati yang sangat terhubung, peralihan dari '7S' ke '8' menawarkan pelajaran menarik dalam pemasaran kepada massa. Gagasan 'iPhone 8 adalah iPhone yang spektakuler' telah menggelegak selama musim panas dan akan dibangun dengan tenang (mungkin secara tidak sadar) dengan masyarakat umum. Mereka mungkin juga telah mengambil bahwa 'iPhone 8 tertunda, sulit didapat, dan akan sangat eksklusif'. Ketika mereka masuk ke Apple Store untuk iPhone baru, dan mendengar bahwa ponsel baru itu adalah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, itu akan menyelesaikan umpan balik pemasaran yang sangat hebat.
Dan yang dibutuhkan Apple untuk menunggu selama mungkin sebelum mengungkapkan sebuah saklar pada namanya. Saya heran jika ada alasan mengapa bagian belakang iPhone 8 baru dan iPhone 8 Plus gagal menyebutkan nama produknya.
"Saya sudah melihat-lihat bagian belakang toko, dan eh, kami langsung dari model iPhone 7S Plus ... saya punya siput" (Foto oleh Justin Sullivan / Getty Images)
Kuartal keempat kalender, antara rilis awal dan periode meriah dari pembelian saat ini, adalah yang penting bagi Apple. Ini adalah kuartal terbesar untuk penjualan iPhone karena siklus update pengguna yang tak terhitung jumlahnya berarti mereka siap untuk memperbarui kontrak operator atau memperpanjang Program Upgrade Apple iPhone dengan handset baru. Tapi yang mana?
IPhone X menarik, menerima singa berbagi waktu di panggung peluncuran, dan sedang dilihat sebagai masa depan iPhone. Gelombang pertama ulasan keluarga iPhone 8 semuanya menyoroti kesulitan dalam merekomendasikan sebuah '8' saat 'X' mendekat. Pre-order untuk iPhone X dimulai pada akhir Oktober dengan penjualan pertama dimulai pada 3 November.
Persediaan diperkirakan akan terbatas dan tidak mungkin penjualan X X sendirian di Q4 akan sesuai dengan harapan pemegang saham akan penjualan iPhone. Mesin 'Pro' tidak bisa memimpin muatan itu dulu. Tugas itu harus jatuh ke handset 'biasa' yang diperbarui dari iPhone 8 yang baru saja diberi nama dan iPhone 8 Plus.
Tim pemasaran Apple tidak ada duanya, tapi ini layak mendapat bonus Natal. Untuk semua kampanye yang bisa dijalankan, dasi promosi pada upacara penghargaan, atau video YouTube lucu untuk mempromosikan fitur baru, tidak ada yang seefektif mengambil gelombang kegembiraan dan optimisme atas 'iPhone 8 revolusioner' selama musim panas
Pada saat mana Tim Cook (yang secara alami dimainkan oleh Michael Palin) menjelaskan semuanya kepada orang banyak yang senang. "Ini belum mati, itu baru berubah menjadi iPhone 8."
Dari semua pertunjukan pada peluncuran portofolio iPhone baru minggu lalu, ini adalah keberanian dari switcheroo departemen pemasaran atas nama yang paling mengesankan saya.
Baik Phil Schiller (dimainkan di sini oleh Michael Palin, L) atau Tim Cook (bermain di sini oleh John Cleese, R) telah membuat iPhone baru bertengger (Foto oleh Stephen Lovekin / Getty Images untuk Festival Film Tribeca 2015)
Ritme antara rilis nomor vanilla dan rilis 'S' sejak iPhone 4 / 4S menunjukkan irama hardware dan update desain yang diimbangi dengan satu tahun. Sementara masing-masing departemen memberikan sedikit pembaruan setiap dua belas bulan, aturan praktisnya adalah bahwa tim desain akan memimpin model 'S to vanilla', sementara tim perangkat keras akan menonjol dalam era 'vanilla to S'.
Lihatlah perubahan dari keluarga iPhone 7 tahun lalu; perpindahan dari A10 ke Bionic A11 dengan pemrosesan gambar yang disempurnakan, penambahan pengisian nirkabel, sensor dan pemrosesan kamera yang ditingkatkan, gamut warna yang meningkat dari layar LCD ... semuanya khas dari bagian akhir dari tanda centang. - Siklus makan. Dengan kata lain, perubahan dalam keluarga iPhone tahun ini sesuai dengan perangkat keras yang dipimpin 'S' update. Dalam alam semesta yang tidak terganggu, kita akan berbicara tentang bulu indah iPhone 7S dan iPhone 7S Plus.
CEO Apple Tim Cook merindukan fjord (Foto: Josh Edelson / AFP / Getty Images)
Untuk sebagian besar tahun 2017, itulah industri berita. Kebocoran dan rumor difokuskan pada iPhone 7S dan 7S Plus kata kunci. Siapa saja yang mencari berita tentang pembaruan portofolio reguler akan tertarik pada handset 'S' dan geekerati puas dengan asumsi mereka. Kata kunci dan perhatian lalu lintas terfokus pada 'iPhone 8' sebagai handset premium baru dan mencoba sebanyak yang ada untuk mendorong gagasan iPhone Pro atau iPhone X sebelum 12 September, lalu lintas pencarian tidak akan mengubah fokusnya.
Handset dengan semua fitur dan perbaikan yang menakjubkan akan menjadi iPhone 8. Ini juga berarti bahwa handset yang mengatasi penundaan, akan terlambat tiba, dan mungkin tidak tersedia secara umum sampai akhir November dilaporkan sebagai iPhone. 8.
Mengesampingkan geekerati yang sangat terhubung, peralihan dari '7S' ke '8' menawarkan pelajaran menarik dalam pemasaran kepada massa. Gagasan 'iPhone 8 adalah iPhone yang spektakuler' telah menggelegak selama musim panas dan akan dibangun dengan tenang (mungkin secara tidak sadar) dengan masyarakat umum. Mereka mungkin juga telah mengambil bahwa 'iPhone 8 tertunda, sulit didapat, dan akan sangat eksklusif'. Ketika mereka masuk ke Apple Store untuk iPhone baru, dan mendengar bahwa ponsel baru itu adalah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, itu akan menyelesaikan umpan balik pemasaran yang sangat hebat.
Dan yang dibutuhkan Apple untuk menunggu selama mungkin sebelum mengungkapkan sebuah saklar pada namanya. Saya heran jika ada alasan mengapa bagian belakang iPhone 8 baru dan iPhone 8 Plus gagal menyebutkan nama produknya.
"Saya sudah melihat-lihat bagian belakang toko, dan eh, kami langsung dari model iPhone 7S Plus ... saya punya siput" (Foto oleh Justin Sullivan / Getty Images)
Kuartal keempat kalender, antara rilis awal dan periode meriah dari pembelian saat ini, adalah yang penting bagi Apple. Ini adalah kuartal terbesar untuk penjualan iPhone karena siklus update pengguna yang tak terhitung jumlahnya berarti mereka siap untuk memperbarui kontrak operator atau memperpanjang Program Upgrade Apple iPhone dengan handset baru. Tapi yang mana?
IPhone X menarik, menerima singa berbagi waktu di panggung peluncuran, dan sedang dilihat sebagai masa depan iPhone. Gelombang pertama ulasan keluarga iPhone 8 semuanya menyoroti kesulitan dalam merekomendasikan sebuah '8' saat 'X' mendekat. Pre-order untuk iPhone X dimulai pada akhir Oktober dengan penjualan pertama dimulai pada 3 November.
Persediaan diperkirakan akan terbatas dan tidak mungkin penjualan X X sendirian di Q4 akan sesuai dengan harapan pemegang saham akan penjualan iPhone. Mesin 'Pro' tidak bisa memimpin muatan itu dulu. Tugas itu harus jatuh ke handset 'biasa' yang diperbarui dari iPhone 8 yang baru saja diberi nama dan iPhone 8 Plus.
Tim pemasaran Apple tidak ada duanya, tapi ini layak mendapat bonus Natal. Untuk semua kampanye yang bisa dijalankan, dasi promosi pada upacara penghargaan, atau video YouTube lucu untuk mempromosikan fitur baru, tidak ada yang seefektif mengambil gelombang kegembiraan dan optimisme atas 'iPhone 8 revolusioner' selama musim panas
Komentar
Posting Komentar